15
MAR
2015

Mahasiswa Kedokteran Unizar Ikuti IMO

Mahasiswa Universitas Islam Al-Azhar kemarin berangkat ke Padang Sumatra Barat. Di dampingi dr. Iing selaku dosen pembimbing keberankatan enam mahasiswa ini dalam rangka Mengikuti Indonesia Medical Olimpiade (IMO) yang diadakan Universitas Islam Andalas Padang.Kegiatan Olimpiade akan dimulai sejak hari ini hingga hari Senin (1/12) mendatang.

Keikutsertaan UNIZAR dalam ajang ini sebagai salah satu upaya untuk menantiasa mendorong kualitas mahasiswa. Salah satunya melalui event bergengsi sekelas IMO ini, jelass dr. Iing kepada Lombok Post.

Diharapkan dengan mengikuti ajang Olimpiade Kesehatan seperti ini,para mahasiswa bisa mendapatkan pengetahuan,pengalaman serta wawasan yang dibawa pulang ke Unizar di tularkan kemahasiswa lainnya. Adapun keenam mahasiswa yang berangkat yakni Made Widhi Kerta Purwani SS, Adnin Fikry Nurullah,Septin Agustina Wulandari, Sri Winarni,Setya Ningrum Tefana, dan Baiq Rizki Rahmani.

Sebelum berangkat para mahasiswa dilepas oleh Wkil Dekan dr. Ika Dian Anggraini, M Kes. Wakil Dekan II dr.H Indadjid, M.S. dan Wakil Dekan III yakni dr. Iing M.Erg sendiri. Mereka diberi pembekalan untuk menjunjung tinggi almamater sera menjaga nama baik almamater saat berlomba nanti.

Sebelum ajang Olimpiade ini Fakultas Kedokteran UNIZAR juga banyak memberangkatkan mahasiswa di berbagai event baik lokal,nasional maupun internasional. Awal bulan Januari 2015 nanti satu mahasiswa FK UNIZAR terpilih mewakili Indonesia ke Acara Asean Youth Summith di Manila Piliphina. Capaian ini tentunya merupakan suatu kebanggan bukan saja untuk keluarga besar UNIZAR tapi untuk daerah Propvinsi NTB maupun Indonesia.

Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas dukungan semua pihak terutama Rektor UNIZAR beserta jajarannya yang memberian Support penuh segala bentuk kegiatan mahasiswaan yang positif.” ungkap dr. Iing.

Harapan kami semoga anak-anak kami dapat berkompetisi dengan baik dan pulang membawa prestasi yang kebanggaan .” pungkasnya. (ton, Berita dari Lombok Post)

Mahasiswa Kedokteran Unizar Ikuti IMOMahasiswa Kedokteran Unizar Ikuti IMO

 

Mahasiswa Kedokteran Unizar Ikuti IMOMahasiswa Kedokteran Unizar Ikuti IMO

Leave a Reply

*

captcha *